Photographer

photographer~ siapa yg cita-citanya jadi photographer? pasti ada dong? cita-cita ku juga jadi photographer lho :D  cita-cita ku bertambah, setelah liat" hasil jepretannya agatha, aku jadi pengen jadi photographer. ya mungkin jepretanku masih jelek/ biasa. tp gak ada salahnya kan belajar? :) aku juga pengen bisa jadi photographer dinikahan gituu. jadi ditempatku ada acara namanya malem macar. itu isinya emang cewek semua. biasanya pada nyari tuh photographer cewek, nah kan berpeluag noh buat aku:b btw, ini nih sedikit jepretanku. maaf masih jelek~
ini jepretan pertamaku. aku suka banget sama foto ini :3 jadi bunganya tu kek berkesan pemberi warna diwilaha abu-abu. kayak kamu yang mewarnai hidupku yang abu-abu, asek:v pertamanya aku cuman iseng, itu aku moto pas lg hujan. keliatan kan? dan itu keliatan ada orang pakek jas hujan._.










udah, itu doang jepretanku. sebenernya masih ada lagi sih, tp belom tak pindah ke laptop. dan kemungkinan fotonya lebih jelek dari ini. gimana menurut kalian jepretanku? masih jelek ya iya sih._. maklumdeh masih belajar. mau kritik? langsung aja comment. ditunggu komentar kalian :)

Komentar

Postingan Populer